Minggu, 24 Januari 2016

Cara Mempercepat Pertumbuhan Kelinci Dengan Soc

Cara Mempercepat Pertumbuhan Kelinci Dengan Soc

Cara Mempercepat Pertumbuhan Kelinci Dengan Soc,-Bagi anda yang saat ini bergerak di bidang usaha peternakan kelinci tentunya mempunyai kelinci yang bagus baik dari segi postur maupun pada segi kesehatan merupakan salah satu hal yang dapat meningkatkan kualitas dan nilai jual .
Cara Mempercepat Pertumbuhan Kelinci Dengan Soc
# peternak kelinci
Jika percepatan pertumbuhan kelinci lambat , tentunya ini sangat mengganggu terhadap persaingan dengan peternak lain yang dalam pertumbuhan nya bisa saja lebih cepat dari anda. Nah maka dari itu solusi dari masalah ini ialah anda harus memberikan ternak anda suplemen organik yang mampu merangsang percepatan pertumbuhan kelinci anda .

Apakah ini penting ?
Menjawab soal pertanyaan diatas , tentunya bagi mereka yang mempunyai kelinci hanya untuk kesenangan saja tidaklah begitu penting , Tapi bagi mereka yang bergelut didalam usaha peternakan hal ini sangatlah penting demi menjaga kualitas dan omset penjualan .

Memang benar pemberian suplemen kepada hewan ternak anda dalam hal ini kelinci dapat mempercepat pertumbuhan kelinci tersebut . Karena hanya dengan pemberian pakan biasa saja tidak lah cukup untuk mendapatkan kelinci yang berkualitas tinggi .

 Suplemen Organik Cair ( SOC ) ~ Salah Cara Mempercepat Pertumbuhan Kelinci Dengan Soc Yang Sangat Baik

efektif dalam merangsang percepatan pertumbuhan kelinci anda 

Cara Mempercepat Pertumbuhan Kelinci Dengan Soc
Klik gambar untuk memperbesar
>> Cara pemesanan ada di bawah artikel <<

SOC merupakan suplemen organik cair yang sangat bagus untuk diberikan kepada hewan ternak , baik itu kelinci ,sapi , domba , kambing , unggas dll . Pemberian SOC ini mampu merangsang percepatan pertumbuhan hewan ternak anda dan mampu menyehatkan hewan ternak . Adapun untuk khasiat lainnya bisa anda lihat di bawah ini :

  • Menyehatkan kelinci 
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian kelinci.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
Pemberian SOC 
Untuk pemberian SOC kepada kelinci itu sendiri anda bisa memberikan SOC ini berdampingan dengan minuman nya dengan kata lain mencampurkan suplemen organik cair SOC dengan takaran 5cc/setengah tutup botol + 15 liter air . Berikan minuman ini 2 kali sehari .

====
Nah itulah salah satu cara mempercepat pertumbuhan kelinci dengan SOC , adapun untuk cara mendapatkan suplemen SOC tersebut anda bisa langsung membelinya dari kami ,karena kami menyediakan SOC untuk dikirim ke seluruh wilayah indonesia , adapun untuk cara pemesanan nya ada di bawah ini : 

CARA PEMESANAN SOC 
Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat .

Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke ? 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
*** ****************** 
Untuk informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
********

Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel mengenai Cara Mempercepat Pertumbuhan Kelinci Dengan Soc ini bermanfaat bagi anda khususnya para pelaku usaha dibidang peternakan .

0 komentar:

Posting Komentar