Kamis, 11 Februari 2016

Cara Mencegah Kerontokan Bunga Dan Buah

Inilah Tips Terbaik Untuk Cara Mencegah Kerontokan Bunga Dan Buah 


Cara Mencegah Kerontokan Bunga Dan Buah
Cara mencegah kerontokan bunga dan buah ,- Mencegah kerontotokan bunga dan buah pada tanaman memang perlu dilakukan untuk menjaga hasil panen agar tidak mengalami penurunan yang akibatnya berimbas kepada nilai jual yang mengalami penurunan juga .

Tidak sedikit para petani yang sering mengeluhkan tentang kerontokan yang sering terjadi pada bunga dan buah pada tanaman mereka , dan tak ayal hasil panen nya pun menurun . Nah berkaca dari kasus seperti ini , di dalam artikel kali ini akan saya paparkan mengenai cara mencegah kerontokan bunga dan buah pada tanaman , semoga ini bisa bermanfaat untuk semua . 


Sebelum menuju paparan mengenai cara mencegah kerontokan bunga dan buah , terlebih dahulu akan saya berikan beberapa faktor penyebab yang dapat mempengaruhi kerontokan pada bunga dan buah .Seperti contoh kerontokan pada bunga dajn buah pada tanaman cabai yang man ini dipengaruhi oleh   beberapa faktor penyebab seperti :

  • Yang pertama bisa karena faktor tanah yang mengalami kekeringan atau terlalu basah
  • Tanaman cenderung tidak mendapatkan asupan cahaya matahari yang cukup
  • Adanya serangan dari virus seperti serangan dari virus CMV dan Virus GEMINI
  • Adanya serangan dari hama seperti hama thrips , tungau atau aphids
  • Kekurangan dan kelebihan pemberian pupuk dapat memicu kerontokan pada bunga dan buah
  • Tanaman kekurangan akan unsur seperti kalsium , unsur mikro dll
  • Yang terakhir bisa karena adanya serangan dari penyakit atraknosa
Nah beberapa faktor diatas yang menjadi faktor utama tanaman , khususnya tanaman cabai mengalami kerontokan pada bunga dan buah nya . 

Kembali lagi ke topik pembahasan mengenai cara mencegah kerontokan bunga dan buah , Di bawah ini terdapat cara mencegah kerontokan bunga dan buah yang bisa anda lakukan kepada tanaman anda . adapun untuk caranya bisa anda lihat di bawah ini  

Cara mencegah kerontokan bunga dan buah : Solusi terbaik untuk menjaga kualitas dan kuantitas hasil tanaman anda agar terhindar dari masalah gagal panen !

Cara Mencegah Kerontokan Bunga Dan Buah
Untuk cara mencegah kerontokan bunga dan buah sangatlah mudah , salah satunya adalah dengan memperhatikan lebih detail mengenai perawatan pada tanaman anda mulai dari pengairan, asupan cahaya , pemberian pupuk dan kesehatan dari tanaman tersbut .

Jika semua itu terkontrol dengan baik , pastinya anda akan terhindar dari ancaman kerontokan bunga dan buah pada tanaman anda .pada saat ini pemberian suplemen yang cukup pada tanaman dapat menghindari tanaman tersebut dari adanya kerontokan bunga dan buah , salah satu suplemen yang kebanyakan orang pilih adalah dengan SOT - HCS .
Apa itu SOT - HCS ?
SOT HCS merupakan salah satu suplemen organik terbaik untuk diberikan kepada tanaman anda , karena dengan pemberian SOT HCS pada tanaman anda mampu meningkatkan produksi panen lebih maksimal dari sebelumnya .Karena dengan memberikan SOT - HCS pada tanaman anda juga mampu memperkuat jaringan akar dan dapat mencegah atau mengurangi tingkat keguguran bunga mapunun buah pada tanaman .
Manfaat SOT - HCS
  1. Dapat meningkatkan produksi tanaman 40 – 100%.
  2. Mampu mencegah/mengurangi proses pengguguran pada bunga dan buah sekaligus mampu memperkuat jaringan pada akar dan batang.
  3. Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit seperti fungi/Cendawan.
  4. Berfungsi sebagai katalisator, sehingga dapat mengurangi penggunaan pupuk dasar sampai dengan 80%.
  5. Mempercepat masa panen pada tanaman semusim dan memperpanjang masa umur tanaman yang sedang berproduksi yang tidak habis satu kali panen, dengan memberikan efek panjangnya masa berproduksi tanaman seperti tomat, cabe, kacang panjang, mentimun,
Cara pemberian SOT - HCS 
 Cara mencegah kerontokan pada bunga dan buah dengan SOT sangatlah mudah anda bisa memberikan SOT - HCS pada tanaman anda dengan takaran pemberian seperti di bawah ini :
(.) Pemberian pada tanaman lemah seperti ( kol , seledri dll) 

  • 5 tutup botol dilarukan dengan air kurang lebih 14 liter 
  • Berikan atau semprot sebanyak 3 kali beruntun dalam jangkan waktu 10 hari sekali 

(.) Pemberian pada tanaman tidak berbatang  seperti ( padi , jagung , cabe , tomat dll )

  • 5 tutup botol dilarutkan dengan air 14 liter  
  • Berikan atau semprotkan sebanyak 3 kali penyemprotan secara berturut turut dengan jarak waktu 15 hari sekali

(.) Pemberian pada tanaman tinggi berbatang seperti ( kelapa , sawit , jeruk ,cokelat , cengkeh , pepaya dl)

  • 5 : 500 atau 10cc SOT dilarutkan dengan air kurang lebih 5 liter 
  • Berikan atau semprotkan larutan tadi sebanyak 3/4 kali penyemprotan dengan jarak 1 minggu sekali selama kurun waktu 5 bulan

(.) Pemberian pada tanaman hias seperti ( mawar , anggrek , melati dll )

  • 1 : 1500 atau setara dengan 1 botol SOT dilarutkan dengan air sebanyak 15 liter 
  • Berikan atau semprotkan larutan tadi 2 kali penyemprotan dalam kurun waktu 2 minggu sekali


 Nah itu dia paparan menegnai cara mencegah kerontokan bunga dan buah , lakukan cara diatas secara rutin agar tanaman anda  mempunyai kualitas yang baik dan terbebas dari ancaman kerontokan pada bunga dan buah yang otomatis akan meningkatkan hasil panen dan nilai jual .
===============
Bagi anda yang ingin mencoba cara mencegah kerontokan bunga dan buah dengan SOT - HCS , anda bisa mendapatkan produk SOT nya pada kami agen HCS indonesia , Pemesanan bisa dilakukan via sms dan pengiriman nya pun dikirim hari itu juga setelah anda melakukan pemesanan lewat sms , dan pesanan anda kan kami kirim via JNE .

Adapun untuk cara pemesanan nya ada di bawah ini : 
Cara pemesanan SOT - HCS sangatlah mudah , anda cukup mengirimkan format pesanan seperti di bawah ini dan ingat dalam pesanan tersebut harus menyntumkan kode produk SOT-DD . Agar pesanan anda tidak tertukar dengan produk lain .
Format SMS :
Ketik : SOT-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke → 0822 1453 8282
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : SOT-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
*** ****************** 
Ada pertanyaan ?
  Atau untuk informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
************** 
 KAMI MENERIMA PEMESANAN DARI SELURUH WILAYAH DI INDONESIA 

Pengiriman dilakukan VIA JNE
 

Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel mengenai Cara Mencegah Kerontokan Bunga Dan Buah ini bermanfaat bagi anda khususnya para pelaku usaha dibidang pertanian

BY : Cara Mencegah Kerontokan Bunga Dan Buah

1 komentar:

  1. Baccarat | Casino Guide | Wilkes-Barre - Wolverione
    ‎Baccarat 온카지노 · ‎Rules and Procedures · 바카라 사이트 ‎Poker tables · ‎Slots and 메리트 카지노 쿠폰 Table Games

    BalasHapus