Rabu, 03 Februari 2016

Pestisida Alami Mengatasi Jamur Pada Tanaman Buah

Pestisida Alami Mengatasi Jamur Pada Tanaman Buah


Pestisida alami mengatasi jamur pada tanaman buah ,- Sebelumnya selamat datang dalam artikel pertanian ini . Pada kesempatan kali ini saya akan membahas paparan mengenai cara membasmi hama jamur dengan pestisida alami mengatasi jamur pada tanaman buah . Semoga ini dapat bermanfaat bagi anda.

Pestisida Alami Mengatasi Jamur Pada Tanaman Buah
Seperti yang sudah anda ketahui keberadaan jamur pada tanaman buah dapat menyebabkan atau mengakibatkan tanaman buah terserang berbagai macam penyakit. Akibatnya hasil panen buah dan omset penjualan menjadi menurun . 

Faktor inilah yang sering dikeluhkan mereka yang saat ini tengah bergelut didalam usaha pertanian buah . Perlu anda ketahui , Terdapat banyak sekali cara untuk mengatasi dan meminimalisir adanya jamur pada tanaman buah . Yang salah satunya adalah dengan penggunaan pestisida .

Pestisida alami mengatasi jamur pada tanaman buah yang sangat bagus diberikan kepada tanaman buah salah satunya adalah dengan PHEFOC - HCS .Untuk selengkapnya mengenai papara tentang PHEFOC - HCS ada di bawah ini . 

" PHEFOC - HCS - Merupakan Pestisida Alami Mengatasi Jamur Pada Tanaman Buah " 

Sangat ampuh dalam mengatasi berbagai macam hama pada tanaman seperti jamur , hama wereng dll
Pestisida Alami Mengatasi Jamur Pada Tanaman Buah
PHEFOC - HCS ~ Pestisida Alami Mengatasi Jamur Pada Tanaman Buah
>> Ingin Memesan ? Lihat cara pemesanan nya di bawah ini <<

PHEFOC - HCS Merupakan kependekan dari kata " Pestisida Herbasida Fungisida Organik Cair dari PT . HCS . ini merupakan pembasmi organik terbaik terhadap hama , gulma jamur bakteri dll . Selain itu penggunaan PHEFOC - HCS ini juga dapat menekan biaya perawatan hingga masa panen dan juga mampu memaksimalkan hasil panen pada pertanian anda .

Selain berperan sebagai pestisidan alami mengatasi jamur pada tanaman buah , pemberian PHEFOC - HCS ini juga mampu memberikan keunggulan - keunggulan lain seperti :

  • Membasmi hama tanaman seperti wereng, serangga, ulat, dll.
  • Memulihkan tanaman dari serangan bakteri tanah (sundep).
  • Membasmi jamur pada tanaman, buah, daun, dan batang.
  • Membasmi gulma.
  • Mempercepat pertumbuhan tanaman.
  • Memaksimalkan proses pembuahan sehingga hasil panen lebih produktif.
Cara pemberian PHEFOC  - HCS
Untuk pemberian pestisida alami mengatasi jamur pada tanaman buah dari PHEFOC - HCS sangatlah praktis yakni hanya dengan cara menyemprotkan PHEFOC - HCS ini kepada tanaman buah anda secara rutin . Adapun untuk takaran penggunaan PHEFOC - HCS adalah 8 tutup botol PHEFOC - HCS ditambah dengan 14 liter air .

=========

Setelah anda membaca paparan diatas mengenai pestisida alami mengatasi jamur pada tanaman buah dari PHEFOC -HCS , sekarang tunggu apalagi segera berikan pestisida alami ini kepada tanaman buah anda agar tanaman anda terbebas dari jamur dan hasil panenpun dapat meningkat . 

Untuk cara mendapatkan PHEFOC - HCS sangatlah mudah anda bisa memesan langsung kepada kami agen resmi PHEFOC - HCS indonesia . Adapun untuk cara pemesanan nya ada di bawah ini .

LIHAT CARA PEMESANAN DI BAWAH INI
 Untuk pemesanan nya sendiri sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode PHC - DD Agar pesanan anda tidak tertukar dengan produk lain serta agar di proses dengan cepat .

Ketik : PHC - DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke =>  0822 1453 8282 *Tarif normal
Contoh Pemesanan 5 botol : ketik : PHC - DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 

*** ****************** 
MASIH BINGUNG ? ATAU ADA PERTANYAAN ?
Jika anda masih bingung dan ada pertanyaan yang ingin ditanyakan atau hanya sekedar ingin tau informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
*** ****************** 

KAMI MENERIMA PEMESANAN DARI SELURUH WILAYAH INDONESIA 
Pengiriman barang dilakukan VIA JNE 

Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel mengenai Pestisida Alami Mengatasi Jamur Pada Tanaman Buah bermanfaat bagi anda khususnya para pelaku usaha dibidang pertanian
 

0 komentar:

Posting Komentar