Jumat, 08 April 2016

Cara Menambah Nafsu Makan Ternak Kambing

Ingin tau bagaimana cara menambah nafsu makan ternak kambing ? yuk intip caranya disini

Cara menambah nafsu makan ternak kambing ,-Anda punya masalah dengan hewan ternak kambing anda yang mengalami penurunan nafsu makan . Tenang !! Untuk mengatasi masalah penurunan nafsu makan ternak , anda bisa mengatasinya dengan memberikan obat penambah nafsu makan ternak kambing dari SOC . 
Cara Menambah Nafsu Makan Ternak Kambing
Kambing makan
Pemberian SOC sangat efektif dalam menambah nafsu makan ternak kambing , selain itu pemberian SOC juga mampu menambah berat / bobot dari kambing tersebut . Jadi ini sangat efektif dan bagus sekali jika diberikan kepada hewan ternak anda . 

Perlu anda ketahui metode pemberian SOC kepada hewan ternak kambing telah diaplikasikan di berbagai pertanian , dan hasilnyapun sangat memuaskan . Adapun untuk informasi mengenai SOC sebagai obat penambah nafsu makan kambing anda , paparan nya ada di bawah ini .

SOC ~ Salah satu cara menambah nafsu makan ternak kambing yang mudah , murah , praktis dan efektif

Sangat ampuh dalam menambah nafsu makan dan menambah berat bobot kambing anda 
Cara Menambah Nafsu Makan Ternak Kambing
Cara Menambah Nafsu Makan Ternak Kambing
>> Lihat cara pemesanan di bawah artikel ini <<

Sekilas tentang SOC 
Bagi anda yang belum mengetahui akan SOC , SOC merupakan sebuah kependekan dari suplemen organik cair , yang mempunyai banyak sekali manfaat yang bisa diberikan kepada hewan ternak anda . Ini sangat dianjurkan diberikan khususnya bagi anda yang saat ini sedang memiliki usaha peternakan . 

Kenapa ini dianjurkan diberikan kepada hewan ternak anda , karena pemberian SOC mampu merangsang percepatan pertumbuhan kesuburan serta mampu menjaga kesehatan dari hewan ternak tersebut . Selain itu terdapat juga beberapa manfaat / keunggulan lainnya yang diantaranya seperti : 

  • Menyehatkan ternak
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak dan terbukti untuk kambing bisa meningkat hingga 2,5-4kg/minggu. Tanpa menggunakan SOC rata 2,5 kg/bulan.
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
Cara penggunaan SOC 
Untuk penggunaan SOC nya sendiri sangatlah mudah dan praktis , anda cukup membutuhkan SOC dan air minum ternak anda . Larutkan kedua bahan tari dengan takaran yang telah ditentukan , adapun untuk takaran nya sendiri adalah 5 CC SOC + 15 Lt air minum ternak kambing anda .

berikan larutan ini secara rutin minimal 2 kai disetiap harunya , untuk dapat menambah bobot kambing yang maksimal , anda bisa memberikan kambing anda pakan fermentasi SOC , adapun untuk informasi selengkapnya mengenai pakan fermentasi ternak kambing anda bisa KLIK DISINI .


================
Sekarang bagi anda yang berminat mencoba cara menambah nafsu makan ternak kambing anda dengan SOC , anda bisa memesan langsung SOC nya kepada kami , agen SOC indonesia . Kami menerima pemesanan dari seluruh wilayah di indonesia , pesanan kami antar via jasa JNE . Adapun untuk cara dan format pemesanan nya ada di bawah ini .


CARA PEMESANAN SOC - HCS
Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat .

Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke ? 0822 1453 8282
 
Contoh Pemesanan 5 botol
ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
*** ****************** 
 
Jika ada pertanyaan atau ingin mengetahui tentang informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 23A2F70D
******** 
 
MENERIMA PEMESANAN DARI SELURUH WILAYAH INDONESIA
Pengiriman dilakukan VIA *JNE
 
Artikel Terkait : 

Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel mengenai Cara Menambah Nafsu Makan Ternak Kambing ini bermanfaat bagi anda khususnya para pelaku usaha dibidang peternakan .

Post By : Cara Menambah Nafsu Makan Ternak Kambing

0 komentar:

Posting Komentar