Jumat, 01 April 2016

Cara Menambah Nafsu makan ternak Sapi

Ingin tau bagaimana cara menambah nafsu makan ternak sapi ? Yuk temukan caranya dalam artikel ini .


Cara menambah nafsu makan ternak sapi ,- Untuk anda yang saat ini sedang mencari cara meningkatkan nafsu makan ternak sapi , kini anda bisa mencoba obat penambah nafsu makan ternak sapi dari SOC , yang mampu menambah nafsu makan serta bobot dari sapi tersebut . 

Cara Menambah Nafsu makan ternak Sapi
Peternakan sapi
Pemberian SOC untuk menambah nafsu makan ternak sapi ini telah banyak diaplikasikan di peternakan besar , hasilnyapun sangat memuaskan sapi yang tadinya mempunyai nafsu makan yang sedikit , setelah dibeikan SOC nafsu makan menjadi meningkat dibarengi dengan bobot sapi yang terus bertambah . 

Ini sangat efektif jika diberikan kepada sapi anda yang terlihat kurus dan nafsu makan nya berkurang sehingga dampak pemberian soc nya sendiri bisa terlihat . Selain itu soc juga mampu menjaga kesehatan dari sapi anda sehingga sapi kebal akan berbagai jenis ancaman serangan penyakit .

kembali lagi kedalam topik pembahasan diatas mengenai cara menambah nafsu makan ternak sapi dengan soc , cara ini terbilang sangat mudah , murah praktis dan hasilnya dapat terlihat dan terasa . Adapun untuk info pembuatan nya sendiri ada di bawah ini .

SOC ~ Salah satu cara menambah nafsu makan ternak sapi 

Efektif dalam menambah nafsu makan dan menambah berat atau bobot sapi anda 

SOC - Cara Menambah Nafsu makan ternak Sapi
SOC - Cara Menambah Nafsu makan ternak Sapi

Sekilas mengenai SOC 
Sebelum saya memberikan tips atau cara menambah nafsu makan ternak sapi , terlebih dahulu akan saya ulas alasan kenapa anda harus pilih SOC sebagai sarana untuk menambah nafsu makan ternak sapi anda .

Adapun alasan dari saya  menyarankan agar anda menggunaka SOC tidak lain adalah karena SOC sangat efektif dalam menambah nafsu makan dan juga dapat merangsang percepatan perumbuhan , kesuburan serta kesehatan dari hewan ternak tersebut . 

Tidak hanya itu , pemberian SOC kepada sapi anda juga bisa mendapatkan manfaat lainnya , yang mana manfaat lain dari pemberian soc kepada sapi anda diantaranya mampu : 

  • Menyehatkan ternak
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.
 melihat dari beberapa manfaat pemberian soc diatas , rasanya ini sangat berdampak bagus bagi perkembangan ternak sapi anda , sekarang tunggu apalagi segera berikan SOC kepada ternak anda , agar ternak anda bisa mendapatkan  hasil yang maksimal . 

Lantas bagaimana tips atau cara menambah nafsu makan ternak sapi tersebut ? Untuk caranya sangatlah mudah anda bisa lihat dibawah ini

Cara penggunaan SOC .
Untuk penggunaan SOC nya sendiri sebagai cara menambah nafsu makan ternak sapi sangatlah mudah ,anda cukup menyampurkan SOC anda dengan air minum hewan ternak sapi anda , adapun untuk takaran penyampuran nya telah ditentukan .

Untuk takaran penyampuran nya adalah 10CC SOC atau setara dengan 1 tutup botol ditambah dengan Air sebanyak 15 liter (100CC SOC : 15 Lt AIR) . Larutkan keduanya dan berikan ini sebanyak sehari dua kali kepada hewan ternak anda .

=======================

Bagaimana caranya sangatlah mudah dan praktis bukan ? sekarang tunggu apalagi segera praktekan cara menambah nafsu makan ternak sapi anda dengan ace max's seperti cara diatas . Adapun jika anda berminat mencobanya , anda bisa langsung memesan SOC nya kepada kami .

Kami menerima pemesanan SOC dari seluruh wilayah di indonesia , pesanan akan kami kirim via jasa pengiriman JNE , dan untuk pembayaran nya sendiri dilakukan via transfer , adapun untuk info mengenai cara pemesanan nya ada di bawah ini :

CARA PEMESANAN SOC - HCS
Untuk pemesanan suplemen obat cair tersebut sangatlah mudah , yakni cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS dengan format yang telah ditentukan seperti dibawah ini , Perlu anda ingat . Dalam setiap pemesanan anda harus menyantumkan kode SOC-DD Agar pesanan anda dapat di proses dengan cepat .

Ketik : SOC-DD : Nama Anda : Jml Pesanan : Alamat lengkap : NO.Tlp/Hp
Kirim SMS ke ? 0822 1453 8282
 
Contoh Pemesanan 5 botol
ketik : SOC-DD : H.Ahmad M : 5 Botol : P.sukahening RT.01/RW.06 Kec.Tamansari ,Kel.Sumelap , Kota Tasikmalaya : 085 223 197 
 
*** ****************** 
 
Jika ada pertanyaan atau ingin mengetahui tentang informasi lainnya anda bisa langsung menghubungi customer service kami dibawah ini : 
CS : 0822 1453 8282 </> PIN BB : 798465BE 
******** 
 
MENERIMA PEMESANAN DARI SELURUH WILAYAH INDONESIA
Pengiriman dilakukan VIA *JNE

Aerikel terkait : 
Terimakasih atas kunjungan nya , semoga artikel mengenai Cara Menambah Nafsu makan ternak Sapi ini bermanfaat bagi anda khususnya para pelaku usaha dibidang peternakan .
 

Cara Menambah Nafsu makan ternak Sapi

0 komentar:

Posting Komentar